Sabtu, 12 Agustus 2017

Masker Kopi Untuk Kulit Awet Muda

Tidak hanya enak untuk makan kopi. Hal ini juga berguna untuk mengangkat sel kulit mati, namun kopi dan tersangka dapat dicampur dengan masker dari bahan baku lainnya.


Topeng brion dioleskan ke wajah wajah, biarkan bersih untuk sementara dan biarkan beberapa saat mengering. Proses peristirahatan yang dirancang untuk membuat bahan aktif dengan masker ini menembus kandungan antioksidan kulit.Kaya
Berbagai bahan alami bisa dijadikan paduan masker, mulai dari sayuran untuk kopi dll hingga buah-buahan dan biji-bijian. Selain aroma yang menenangkan, biji kopi yang sama menjadi semakin aktif setelah ditembak. Hal ini kaya akan antioksidan yang disebut kina dalam bahan alami.
Manfaat kopi diaplikasikan pada kulit, namun ternyata topeng tidak terbukti, memang antioksidan yang sangat spesial diperlukan untuk mencegah kulit radikal bebas tetap awet muda. Radikal bebas adalah nama sel yang rusak yang bisa menyebabkan beberapa kondisi buruk. Dari luar tubuh, radikal bebas bisa menyebabkan penuaan dini pada kulit dan bisa dihasilkan dari asap tembakau dan radiasi.
Buat masker untuk kopi Anda.
Dan itu bisa dimasukkan ke dalam bahan kopi topeng yang berbeda. Anda bisa menambahkan susu atau susu, minyak zaitun, madu, atau jika Anda memiliki kulit kering. Meski lemon bisa dikombinasikan untuk mengatasi kulit berminyak.
Saat mencampur kopi dengan bubuk coklat, ini bisa ditutupi dan tidak akan mengurangi pemutihan yang membengkak di sekitar area mata dan wajah, sehingga terlihat tidak lagi membosankan. Karena itu, keuntungan dari klaim ini adalah serbuk kopi yang memadukan bahan favorit dengan masker kosmetik

Berikut adalah resep yang bisa Anda coba sendiri di rumah. Anda perlu mempersiapkan di antara bahan-bahan dari hal-hal lain.

2 sendok makan madu, atau jus lemon untuk kulit kering, jika Anda memiliki kulit berminyak.
4 sendok makan serbuk dan biji kopi yang canggih.
Alloy sweetener / 4 sendok makan bubuk coklat tanpa gula.
8 cangkir susu atau yogurt tanpa rasa, santan, atau susu almond. Anda juga bisa menggunakan telur, minyak zaitun, minyak kelapa atau ibu.
Cara membuatnya sangat mudah. Silahkan ikuti prosedur di bawah ini.
Campur bubuk kopi, bedak coklat dan tambahkan susu ke masker kain. Jika Anda menginginkan topeng tebal, Anda bisa membatasi penggunaan susu.
Tambahkan madu dan aduk sampai tercampur rata
Setelah dibersihkan, sikat wajah dan leher.
Bisa dikeringkan.
Untuk membersihkan muka topeng rileks dan rileks dan dorong kain lembab lembut yang dibasahi air hangat ke masker di wajah Anda. Hindari menggosok kain di wajahnya, terutama jika kulit Anda sangat sensitif. Jika kopi tetap dalam bentuk biji juga pastikan benih itu empuk, jangan sampai melukai wajahnya, harus di tanah.
Meski keunggulan kopi di kulit terbukti ilmiah, tidak diberi bahan, namun mudah didapat dengan alam, tidak ada salahnya menyembunyikan salinannya. Hal itu dikonfirmasi oleh dokter segera bahkan jika kita mengetahui sensitivitas kulit topeng ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar