Jumat, 11 Agustus 2017

9 Manfaat Tomat, Buah Yang Disangka Sayur

Perkiraan sering menyarankan bahwa sayuran, tetapi jelas bahwa tomat termasuk dalam kategori buah. Menggunakan tomat dan buah-buahan biasanya oranye, dan dapat dikonsumsi dalam berbagai cara. berbagai tubuh yang sehat.


Tomat, mengandung zat anti-oksidan alami yang disebut lycopene (lycopene), yang merupakan salah satu antioksidan alami yang paling kuat yang membantu melawan kanker radikal bebas. Selain itu, tomat alpha-karoten dan beta-karoten, lutein Audit juga berlimpah

Karena mengandung lycopene substansi, yang diyakini mampu mencegah serviks, kolon, rektum, perut, paru-paru, ovarium, pankreas, prostat, kanker payudara, dan berbagai jenis berbahaya dari kanker, seperti kandung kemih. Hal ini diyakini bahwa tomat untuk membantu mencegah DNA yang dapat menyebabkan kerusakan kanker. Namun, anggapan tersebut membutuhkan bukti penelitian lebih lanjut.

Tekanan darah tinggi

Tomat mengandung potasium atau kalium. Tidak hanya meningkatkan asupan kalium, pengurangan sodium (garam) sangat penting untuk mengurangi tekanan darah. Penelitian telah menunjukkan bahwa ekstrak tomat adalah mungkin untuk mengurangi tekanan darah pasien dengan hipertensi ringan.

Kardiovaskular (sekitar pembuluh)

Serat, kalium dan vitamin C, konten tomat Kolin bermanfaat bagi kesehatan jantung. Meningkat dan penurunan jumlah natrium kalium, penyakit jantung dan pembuluh darah dan mengurangi (kardiovaskular) dan risiko stroke, menjaga kehilangan massa otot, memelihara kepadatan tulang, yang mengurangi risiko pembentukan batu ginjal dibuat.
kulit

Menurut penelitian, lycopene, dan meningkatkan kemampuan untuk melindungi kulit dari paparan radiasi ultraviolet yang berbahaya (UV), diperkirakan untuk membuat Anda terlihat lebih muda. Selain itu, isi dari kolagen tomat dan vitamin C, dan polusi yang disebabkan oleh sengatan matahari, polusi, pencegahan merokok dan pencegahan keriput, juga berguna sebagai antioksidan yang dapat membantu untuk memperbaiki tekstur keseluruhan kulit.

asma

Penelitian telah menunjukkan bahwa makan tomat rekap akan dapat mengurangi gejala serangan asma pada pasien atau selama latihan setelah latihan.

katarak

Tokamak adalah untuk dapat mencegah penyakit mata katarak.

diabetes

Ini berisi semangkuk serat tomat dari sekitar 2 gram. Selain itu, mengonsumsi makanan serat, kadar gula darah rendah untuk penderita diabetes tipe 1, tingkat gula darah tipe 2 pasien diabetes, dan diyakini kadar lemak, dan kadar insulin dapat ditingkatkan.

depresi

Hal ini diyakini bahwa tomat asam folat untuk membantu mengatasi depresi. Caranya, dengan mencegah pembentukan berlebihan hormon tubuh, asam amino. Kelebihan hormon ini, suasana hati, tidur, dan serotonin yang mengatur nafsu makan, dan dapat menyebabkan produksi gangguan dopamin, hormon noradrenalin.

sembelit

Makan dalam jumlah besar air dan kadar serat makanan seperti tomat, untuk memudahkan buang air besar, sembelit untuk membatasi, Anda dapat mencegah dehidrasi.

Berbagai keuntungan dari tomat ini, tetapi membutuhkan penelitian lebih lanjut dan bukti, jangan ragu untuk makan tomat setiap hari. Selain itu, ada hal-hal yang harus diperhatikan. Lycopene dalam tomat, dan jika tomat atau diolah atau dimasak, atau dimakan mentah, itu diserap dengan baik dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar