Minggu, 13 Agustus 2017

Tips Awet Muda Versi Hemat Ada Di Sini

Kehidupan tidak pernah-akhir adalah munculnya orang dari mimpi. Berbagai perusahaan untuk mengakui ini, dan menawarkan tips orang-orang muda dan berbagai macam promosi produk anti-penuaan.

Seiring dengan bertambahnya usia, dan banyak hal yang akan terjadi. Tanda-tanda alam, kulit mentah menjadi, seperti yang dihapus membentang lebih lama, dan menghias hidup kita. Namun, harap diingat bahwa hanya usia bukan merupakan faktor dalam menentukan kesehatan kulit. Keriput dan bintik-bintik pada kulit, paparan sinar matahari, polusi, stres, obesitas, dan dipengaruhi oleh tembakau. Tidak hanya penuaan kulit dan juga memberikan visual, auditori, kebangsaan, memori, dan drop-seperti di fungsi lainnya, yang mempengaruhi sistem dan perangkat lainnya. pengembangan teknis, sebagai cara cepat untuk menjadi lebih muda dan segar, telah menyediakan bedah ortopedi atau perawatan medis. Sehingga menghabiskan banyak uang untuk menunjukkan kepercayaan diragukan lagi, jika alternatif diperlukan, dan ada beberapa langkah sederhana yang dapat diterapkan untuk menunjukkan orang-orang muda tubuh secara alami.

modus kulit

Salah satu harus dilakukan oleh petunjuk orang muda adalah untuk menjaga kulit sehat. Harap diingat bahwa kulit adalah bagian pertama dari tubuh untuk dilihat oleh orang lain. Jika kulit tampak sehat, dan jika orang diperkirakan di bawah usia usia sebenarnya adalah untuk kita, jangan heran.
langkah sederhana untuk menjaga kesehatan kulit adalah untuk melindungi diri dari paparan sinar matahari. Bahkan jika berkepanjangan paparan sinar matahari, silahkan selalu melindungi kulit Anda dengan tabir surya. Dalam kasus yang berlebihan di bawah matahari, silakan lupa cahaya kulit yang sehat. Ada kulit keriput, karena ada kemungkinan sangat tinggi bahwa bintik-bintik muncul, dan tidak terlihat muda.

Pada pijakan yang sama merupakan langkah penting agar kulit terlihat lebih muda adalah dengan minum cukup air. pelembab pelembab penting, tampaknya muda dan cerah.

Tinggalkan berlimpah-limpah ini

Para ilmuwan, laki-laki dan umur panjang di kota Okinawa, Jepang menemukan salah satu resep yang banyak. Salah satunya adalah untuk menghindari makan terlalu banyak. warga di sana, ia digunakan untuk menyelesaikan makan adalah 80% dari ukuran perut puas.

Mereka juga cenderung untuk makan bersama-sama dengan berat berat badan olahraga akan turun. Hal ini juga menyebabkan penurunan kalori, sehingga mengurangi produksi T3 hormon. Menurut para ilmuwan, ketika tingkat hormon ini rendah, ada kemungkinan bahwa tubuh menua lebih lambat.

Jangan lelah berpikir

Dalam studi bidang neuropsikologi, orang yang menggunakan otak untuk terus berpikir, Anda dapat mengaktifkan sel-sel otak yang tenang. Ini adalah orang tua 80-tahun tua, tapi ia terlihat seperti berusia 50 tahun.

Mereka harus melindungi otak atau otak negara sel pemalasan kecil, atau tidak memiliki otak pada umumnya. Seseorang dalam bentuk massa protein yang berhubungan dengan risiko penyakit Alzheimer, mereka memiliki lebih banyak bagian pengangguran otak.

olahraga Cukup tidur dan ketekunan

Peningkatan kehidupan berbanding lurus dengan risiko demensia. Untuk mengurangi ini untuk minimum, mental dan fisik, untuk mempertahankan kehidupan sosial yang aktif adalah solusi yang layak. Selain itu, orang-orang yang menikmati hobi dalam hidup, dan dapat juga mengurangi risiko demensia.

Sebagai acuan untuk mengurangi risiko penyakit Alzheimer adalah salah satu jenis demensia, dan ada antara lain sejumlah cara dengan membaca dan menulis. Selain itu, bermain musik dalam kelompok, seperti sepak bola, bola voli, belajar bahasa asing, dan Anda juga bisa berolahraga. Sayangnya, bahkan bermain permainan "asah otak" pada komputer atau alat, ia tidak memiliki dan mendapatkan bukti ilmiah yang kuat untuk mengurangi risiko demensia.

berhenti merokok

Petunjuk ini dari orang-orang muda selain untuk kesehatan yang bermanfaat secara finansial. Dengan kata lain, silakan menjadi non-merokok! Tembakau adalah salah satu pelakunya tampaknya menjadi yang tertua dari sifat manusia dari tubuh. Orang yang mengkonsumsi rokok tidak sabar, kemungkinan menyebabkan keriput dan garis penuaan di sekitar mulut dan mata. Tembakau juga akan menjadi polusi yang parah sebab dan gigi dari warna kulit.

Setelah belajar sedikit penuaan, apakah Anda ingin membuang-buang uang untuk operasi dan pengobatan sehingga menjadi jelas masih kecil? Bedah Meskipun pemeliharaan dan menunjukkan cepat sebagai hasilnya, dengan cara alami di atas, dan hemat biaya, dan ada kemungkinan menjadi gerakan sederhana dan permanen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar